Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kabupaten Katingan 2022 - Badan Pusat Statistik Kabupaten Katingan

Publikasi Statistik Daerah kabupaten dan kecamatan sudah terbit. Silahkan unduh di menu "Publikasi"

Punya Kritik dan Saran untuk BPS Kabupaten Katingan? Beritahu Kami di http://s.bps.go.id/saranbpskatingan | Publikasi kabupaten dan kecamatan dalam Angka sudah terbit. Silahkan unduh di menu "Publikasi"

Mohon Mengisi Survei Kepuasan Penggunaan Layanan BPS pada link Berikut SKD_Katingan

Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kabupaten Katingan 2022

Nomor Katalog : 1399013.6209
Nomor Publikasi : 62090.2218
ISSN/ISBN : -
Frekuensi Terbit : Tahunan
Tanggal Rilis : 9 Desember 2022
Bahasa : Indonesia
Ukuran File : 3.08 MB

Abstraksi

Undang-Undang RI Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik
mengatur bahwa setiap penyelenggara pelayanan publik berkewajiban
melaksanakan evaluasi terhadap kinerja pelaksana pelayanan publik. Salah
satu bentuk evaluasi ini diwujudkan melalui penyelenggaraan Survei
Kepuasan Masyarakat (SKM) sebagaimana yang diatur dalam Peraturan
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI
Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan
Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik.
Badan Pusat Statistik (BPS), sebagai salah satu penyelenggara
pelayanan publik yang menyediakan data dan informasi statistik, senantiasa
berusaha memberikan pelayanan prima kepada konsumen. BPS telah
menyelenggarakan SKM secara rutin setiap tahun yang diintegrasikan ke
dalam Survei Kebutuhan Data (SKD). Survei ini selain bertujuan untuk
mendapatkan tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan data BPS,
juga bertujuan untuk mengidentifikasi kebutuhan data dan tingkat kepuasan
konsumen terhadap kualitas data yang dihasilkan BPS.
Laporan hasil pelaksanaan SKD 2022 disajikan dalam bentuk
publikasi yang berjudul “Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS 2022”.
Publikasi ini berisikan gambaran mengenai kebutuhan data konsumen dan
persepsi konsumen terhadap kinerja pelayanan PST BPS serta persepsi
konsumen terhadap kualitas data BPS. Indikator utama yang disajikan
dalam publikasi ini mencakup Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) dan Indeks
Persepsi Anti Korupsi (IPAK).
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Katingan (Statistics of Katingan Regency)Jl. A. Yani Kompleks Perkantoran Kereng Humbang Kasongan 74411

Whatsapp 0851-6185-6209

Mailbox : bps6209@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik