Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kabupaten Katingan 2023 - Badan Pusat Statistik Kabupaten Katingan

Publikasi Statistik Daerah kabupaten dan kecamatan sudah terbit. Silahkan unduh di menu "Publikasi"

Punya Kritik dan Saran untuk BPS Kabupaten Katingan? Beritahu Kami di http://s.bps.go.id/saranbpskatingan | Publikasi kabupaten dan kecamatan dalam Angka sudah terbit. Silahkan unduh di menu "Publikasi"

Mohon Mengisi Survei Kepuasan Penggunaan Layanan BPS pada link Berikut SKD_Katingan

Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kabupaten Katingan 2023

Nomor Katalog : 1399013.6209
Nomor Publikasi : 62090.2321
ISSN/ISBN : -
Frekuensi Terbit : Tahunan
Tanggal Rilis : 8 Desember 2023
Bahasa : Indonesia
Ukuran File : 4.85 MB

Abstraksi

Undang-Undang RI Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik mengatur bahwa setiap penyelenggara pelayanan publik berkewajiban melaksanakan evaluasi terhadap kinerja pelaksana pelayanan publik. Salah satu bentuk evaluasi ini diwujudkan melalui penyelenggaraan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) sebagaimana yang diatur dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik. Badan Pusat Statistik (BPS), sebagai salah satu penyelenggara pelayanan publik yang menyediakan data dan informasi statistik, senantiasa berusaha memberikan pelayanan prima kepada konsumen. BPS telah menyelenggarakan SKM secara rutin setiap tahun yang diintegrasikan ke dalam Survei Kebutuhan Data (SKD). Survei ini selain bertujuan untuk mendapatkan tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan data BPS, juga bertujuan untuk mengidentifikasi kebutuhan data dan tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas data yang dihasilkan BPS. Laporan hasil pelaksanaan SKD 2023 disajikan dalam bentuk publikasi yang berjudul “Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS 2023”. Publikasi ini berisikan gambaran mengenai kebutuhan data konsumen dan persepsi konsumen terhadap kinerja pelayanan PST BPS serta persepsi konsumen terhadap kualitas data BPS. Indikator utama yang disajikan dalam publikasi ini mencakup Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) dan Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK).
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Katingan (Statistics of Katingan Regency)Jl. A. Yani Kompleks Perkantoran Kereng Humbang Kasongan 74411

Whatsapp 0851-6185-6209

Mailbox : bps6209@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik